dilema antara emak,babe,dan aku

bingung..bingung..!pengen ganti judul skripsi mulu.tp harus konsist lah jgn berubah mlu,ntr ga kelar2 yg ada mah iiii jgn smpe d :))
ngambil judul "PERSEPSI STAKEHOLDER TERHADAP REKLAMASI PANTURA (PANTAI JAKARTA UTARA) DI KECAMATAN (kecamatanny masi ganti2.bingung sii :))"
gimana?gimana??enteng bgt yaa kliatanny :)) biar cepet kelarlah,moso mau ngendon di kmpus c.kasian babe uda sakit2an,uda tua,saatnya aku yg cari doku buat emak+babe.babe ma emak c tgl ngurusin kebon+binatang piaraan aj dah..
sebenernya ortu nyuruh ***,tp aku mikirlah..duit dr mana???ortu si bilang,duit mah ada.tapi kan idup butuh duit..jd yaa idup kan bukan buat sehari ato dua hari aja,tp sampe kontrak di dunia abis..makin lama idup makin mahal,makin susah,yang berguna aj bs jd duit koo.contohnya : pipis di wc umum aj kudu bayar,kan tu pipis uda ga guna lg,emg ada khasiatnya ato apa gitu??ko kudu nyemplungin gopek ato seceng c??knp jg ga dicemplungin k wc cb??kan biar ngalir ma air ke"seni"an kita yaaa..??
balik lagi mslh beda pndapat ortu+aku..aku c ga nolak buat ***,,tp masalahny ni otak kliatanny uda nolak..hhaa.uda gatel ni dompet pengen diisiin uang dr hasil jerih payah sndiri :))

ahhhh..yg pntg mah nyelesein tugas+kewajiban bwt ortu seneng dulu dah.terserah ortu maunya apa,tapi aku bakalan berusaha bgt buat dapetin beasiswa buat ***.amin.walopun kliatanny mustahil bgt,tp TUHAN tau ko yg terbaik :))..TUHAN tau ko niat aku tu baik,TUHAN maha segalaNYA..jd gausa terlalu berat ahh mikirin itu,yg pntg tetep usaha,niat tetep dikencengin,doa tetep kenceng jg..

TUHAN punya kehendak+smua rahasia TUHAN..gausah terlalu takut d,jd *** yaa gimana yaaa yasudalah mau diapain lg cb hhe,kalo ga jd jg yasudah pasrah..yg pntg apapun keinginan ortu tetep nomer 1 :))

 

0 Responses to dilema antara emak,babe,dan aku