hanya "hati" yg punya "perasaan"

ketika kmu memiliki selusin bahkan ratusan bahkan ribuan orang yg kmu kenal/orang terdekatmu, tapi hati ga pernah bohong soal kenyamanan+ketulusan. hatimu bisa bicara mana yang tulus dan mana yang tidak, mana yang benar dan mana yang tidak, mana yg bs buat kmu menjadi "diri sendiri" mana yg tidak.

hati lebih dari sekedar jantung kehidupan, dimana hati yg melihat, hati yg berbisik, hati yang bergerak, dan hati yang berbicara. semua indera yg sbnrnya mewakilkan hal2 diatas seakan2 "busuk" krn semakin burukny apa yg kita lihat, apa yg kita dengar, apa yg kita bicarakan..sekotor2nya hati, tapi hati masih bisa merasakan mana yg terbaik.
aku masih percaya dengan TUHAN, TUHAN memberikan yg terbaik apapun itu di hidup tiap umatnya.tinggal kapan waktu TUHAN untuk memberikan hal tersebut, mungkin TUHAN masih menyimpannya dan akan memberikannya nanti, seiring dengan segala pahit dan manis yang di rasa seorang umat. semua itu ga lepas untuk membuat seorang umat menjadi lebih kebal terhadap apapun rintangan yang dihadapi,menjadi pribadi kokoh dan kuat, yap yakin itu tujuan dari TUHAN :D
sekarang, TUHAN ngasih kesempatan buat aku merasakan+dekat dengan orang yang aku pikir dia yg terbaik, TUHAN sengaja menyimpan waktu selama 2tahun 7bulan, selama itu juga ada banyak pelajaran yg bs aku ambil, pelajaran yg ngbwt aku berpikir lebih dan mengenal smua yg ada di sekitarku.mana yg asli dan mana yg "mencoba" untuk asli, maksudnya mana yg tulus dan mana yg "mencoba" u/tulus.terlihat jelas perbedaannya..terimakasih TUHAN, smua jd pelajaran berharga buatku

 

0 Responses to hanya "hati" yg punya "perasaan"